Gadis Sebelas Tahun Ngaku Berulang Kali ‘Digauli’ Sang Ayah

0
195
Ilustrasi kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur. (Net)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Toboali

Seorang gadis berusia sebelas tahun, sebut saja Mawar, warga Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan mengaku sudah berulang kali ‘digauli’ oleh ayah kandungnya sendiri, yakni TN (inisial—red).

Aksi bejat sang ayah ini kepergok tetangga pada Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. Perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan di rumah sendiri saat sang istri sedang tidak ada di rumah.

Tetangga yang mengetahui kejadian itu langsung memberitahu sang ibu. Mendapat laporan dari tetangga, sang ibu pun kaget bukan kepalang. Ia pun langsung menginterogasi Bunga.

Semula Bunga enggan mengaku lantaran takut dengan ancaman sang ayah. Ia diancam akan dipukul jika memberitahukan kejadian tersebut. Setelah didesak berulang kali, akhirnya Bunga mengakui jika dirinya jadi korban nafsu bejat sang ayah. Sang ibu bertambah kaget lantaran Bunga mengaku sudah berulang kali ‘digauli’ sang ayah.

Tak terima dengan perbuatan suaminya, sang ibu melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Toboali. Sementara itu sang ayah, TN, diduga melarikan diri setelah aksi bejatnya diketahui sang istri.

Kapolsek Toboali, Iptu Yandri C Akip seizin Kapolres Basel, AKBP Aris Sukistyono, Minggu (31/3/2019), membenarkan pihaknya telah menerima laporan adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan ayah kandung.

“Dari hasil pemeriksaan penyidik, ternyata Bunga mengaku sudah berulang kali menjadi korban perkosaan ayah kandung sendiri,” kata Iptu Yandri.

Iptu Yandir menambahkan saat ini pihaknya sudah memeriksa dan meminta keterangan para saksi termasuk para tentangga.

“TN yang diduga sebagai pelaku masih dalam pencarian, ia diduga melarikan diri setelah aksi bejatnya terungkap,” tukas Iptu Yandir.

Sumber : babelhits.com/kumparan.com