Gali Gundukan Tanah, Warga Tak Temukan Jasad 3 Bocah Hilang di Langkat

0
1
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga saat memantau di lokasi hilangnya ketiga anak. (Foto: iNews/Erwinsyah Nasution)
Dijual Rumah

Langkat, buktipers.com – Memasuki hari ke-13 pencarian tiga bocah hilang misterius di area perkebunan sawit, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) belum membuahkan hasil, Jumat (30/10/2020). Upaya warga menggali gundukan tanah yang semula dicurigai sebagai tempat menimbun jasad ketiga bocah itu teryata nihil.

Penggalian gundukan tanah itu disaksikan petugas Polsek Salapian dan relawan. Selama 30 menit penggalian, warga tidak menemukan jasad ketiga bocah nahas tersebut.

Menurut warga, Dedi, gundukan tanah itu dibuat setelah hari keempat hilangnya ketiga anak tersebut.

“Kecurigaan terhadap gundukan tanah ini karena berada di tempat terpisah. Ditambah lagi, gundukan tanah ini membuat curiga karena bila sengaja dilakukan untuk melintas kendaraan berat kenapa mesti membuat gundukan tanah,” katanya.

Dia mengatakan, pencarian ketiga anak hilang akan terus dilakukan. Beberapa tempat sudah dijelajahi warga dan relawan serta petugas.

Diketahui, ketiga bocah yang hilang ini merupakan warga Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian. Mereka bernama Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reja dan Alviza Zahra yang rata-rata berusia tujuh tahun.

Sejauh ini, polisi dan relawan telah mencari di beberapa lokasi namun tak menunjukkan petunjuk apapun. Pencarian bahkan sampai menelusuri areal 100 hektare dari lokasi titik hilang.

 

Sumber : iNews.id