Gandeng Semua Parpol, Fransiskus Diaan Lirik Partai Nasdem

0
205
Fransiskus Diaan, mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu ke Partai Nasdem untuk Pilkada Kapuas Hulu 2020 mendatang, Jumat (27/9/2019).
Dijual Rumah

Kapuas Hulu, buktipers.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang, mulai bermunculan para calon bupati dan wakil bupati mendaftarkan diri ke berbagai partai politik.

Tak terkecuali dilakukan oleh salah satu kKader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yaitu, Fransiskus Diaan atau yang lebih familiar dipanggil Sis, dirinya  mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu ke Partai Nasdem untuk Pilkada Kapuas Hulu 2020 mendatang, Jumat ( 27/9/2019).

“Saya mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu ke partai politik yang ada di Kapuas Hulu, termasuk ke Partai Nasdem, ” kata Sis, usai mengantarkan berkas pendaftaran ke DPD Partai Nasdem,jalan M Dahar., Kecamatan Putussibau Utara.

Dikatakan Sis, dirinya siap membuka diri untuk berkoalisi dengan siapapun untuk mendampinginya sebagai calon bupati.

“Saya akan mengandeng semua elemen, baik itu partai politik hingga lapisan masyarakat, “ucapannya.

Ditegaskannya, siapapun nanti yang diamanahkan partai mendampinginya, semua keputusan ada di partai. “Saya maju untuk merangkul semua pihak dan berkoalisi dengan semua parpol,”tegasnya.

Dirinya berharap, partai Nasdem bisa bersama – sama PDIP bergandengan tangan dengan partai lainnya menuju kemajuan Kapuas Hulu dalam segala bidang

“Harmonis dalam etnis maju dalam usaha bersama – sama tanpa perbedaan,” ujarnya mengakhiri

Sebelumnya sudah ada beberapa calon mendaftarkan diri ke DPD Nasdem Kapuas Hulu, termasuk juga Fransiskus Diaan yang mencalonkan Bupati, kata Ketua  DPD Partai Nasdem Kapuas Hulu, Ahmad Tarmizi saat dikonfirmasi wartawan.

Dikatakan Tarmizi, DPD Nasdem Kapuas Hulu membuka diri dan menerima siapapun untuk mendaftar.

Akan tetapi, kata Tarmizi, semua tetap di tangan partai Nasdem pusat dan provinsi. Selain itu juga, salah satunya melihat survey, katanya.

Dijelaskan Tarmizi, Partai Nasdem siap berkoalisi dengan partai apa saja, termasuk dengan PDIP. Dan  tentunya sesuai ketentuan serta mekanisme yang ada pada Partai Nasdem, tambahnya.

Ditambahkan Tarmizi, siapa pun yang maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, tentunya putra dan putri terbaik Kapuas Hulu.

(Bayu)