GANN Bersama TNI Kompi Senapan C Yonif/126 LB Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

0
10
Foto bersama disela - sela kegiatan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Labuhanbatu, bagikan masker secara gratis kepada masyarakat, terutama pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalinsum, tepatnya di depan Asrama Kompi Senapan C Yonif/126 Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (15/11/2020), lalu.

Dalam kegiatan ini, GANN bekerja sama dengan personel TNI Kompi Senapan C Yonif 126/KC Kabupaten Labuhanbatu, untuk membantu masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid – 19.

Berdasarkan pantauan awak media, pembagian masker secara gratis ini, disambut antusias oleh masyarakat dan pengendara yang melintas.

Disela – sela kegiatan, Ketua GANN Kabupaten Labuhanbatu, Agus Kusdarwanto mengungkapkan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian GANN akan pentingnya kesehatan, dan bertujuan untuk menekan penyebaran virus corona, sekaligus mengajak para pengendara untuk slalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kompi (Danki) Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu, Lettu Inf Tommy Marselino Zosteensz menuturkan, bahwasanya kegiatan ini merupakan sinergitas GANN Labuhanbatu dan TNI yang akan terus melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Labuhanbatu.

“Kami TNI bersama GANN Labuhanbatu akan terus melaksanakan sosialisasi tentang Inpres No 6 Tahun 2020 dengan tujuan memberikan wawasan kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker dalam kehidupan sehari – hari, sesuai protokol kesehatan, di tengah pandemi Covid – 19,”ungkap Danki.

 

(Syafii Harahap)