Gawat..!! Suami Aniaya Istri Dirumah Mertua

0
185
IMG-20180222-WA0087
Loading...

Buktipers.com – Padangsidimpuan.(Sumut)

Penyesalan selalu datang terlambat, itulah yang dialami oleh setiap para pelaku penganiayaan seperti yang dialami RSS (32) terhadap istrinya DWH (27), Seorang ibu rumah tangga yang babak belur dihajar suaminya padan Rabu (21/2/2018) sekira pukul 15.00 Wib didalam Rumah Mertua pelaku berinisial  LEH di Jalan Syekh Abidin Kecamatan  Padangsidimpuan Batunadua kota Padangsidimpuan.

Dari pengakuan DWH kepada polisi, saat kejadian berlangsung tak ada orang lain yang berada di dalam rumah selain dirinya dan suaminya yang tidak memiliki pekerjaan tersebut.

“Memang beberapa tahun ini hubungan kami memang sedang tidak Harmonis, sehingga  saya putuskan untuk sementara tinggal bersama orangtua” ujar wanita yang memiliki dua Anak ini,  

Baca Juga!  TNI/Polri Grebek Lokasi Penyulingan Miras Cap Tikus

Lebih lanjut korban menjelaskan Pada saat  itu suaminya datang untuk menjeguk dan Melihat keadaan anak-anak mereka, ketika dirinya bergegas nau ke dapur, tiba tiba pelaku mau pamit untuk keluar rumah dan meminta uang , tapi karena uang yang diminta  pelaku tidak bisa dipenuhi sehingga terjadilah perdebatan panjang yang berujung pada tindak kekerasan yang di alaminya.

“Empat kali dia pukul saya,” kata DWH   

Terpisah Kapolres Kota Padangsidimpuan  AKBP Hilman Wijaya Sik. MH, melalui Kasat Reskrim Polres  kota padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah yang di sampaikan kanit PPA polres Padangsidimpuan Ipda Ida Meri Silalahi  menjelaskan akibat dari perbuatan pelaku, Istrinya tersebut terpaksa di larikan Ibu korban yang dibantu  Tetangga ke RSUD Kota Padangsidimpuan  untuk Mendapatkan pertolongan karena dari luka yang di alami korban cukup banyak mengeluarkan darah segar  karena korban mengalami luka  yang cukup serius sehingga bibir korban mengalami robek sebelah kanan dan terpaksa dilakukan opersi dengan 15 jahitan, bibir  sebelah kanan. 

Baca Juga!  Edy Rahmayadi : Pemuda Panca Marga Harus Berbuat Untuk Mengisi Kemerdekaan.

Masih dari penjelasan Kanit, Sesaat kemudian, bersama ibu korban didamping Kepala desa ,  terpaksa mendatangi Polres Kota Padangsidimpuan  dan melaporkan yang dialaminya kepada polisi. Oleh petugas jaga  Hari itu juga dijemput  petugas yang sedang menjeguk Korban di RSUD kota Padangsidimpuan 

“Kini Pelaku sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan Polres Padangsidimpuan  untuk menjalani proses lebih lanjut dan pelaku  terancam  Melanggar Pasal 44 ayat (1) Undang-undang RI No. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam rumah tangga dan pidana kurungan badan” ujarnya (ucok siregar) 

Loading...