Beranda Hukum Gegara Persoalan Gadai Motor, Ayah 2 Anak di Medan Labuhan Tewas Ditusuk

Gegara Persoalan Gadai Motor, Ayah 2 Anak di Medan Labuhan Tewas Ditusuk

88
0
Keluarga dan kerabat saat menyalatkan jenazah korban tewas dibunuh di Medan Labuhan. (Foto: iNews/Sadam Husin)

Medan, buktipers.com – Darmansyah, seorang warga Jalan Rawe VII Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, menjadi korban penganiayaan dengan senjata tajam hingga tewas dengan luka tusuk pada bagian leher. Korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit (RS) namun nyawanya tak tertolong.

Informasi yang dirangkum iNews, peristiwa penusukan ini bermula saat pelaku berinisial I datang ke rumahnya dengan sebilah pisau, Senin (13/1/2020) malam. Tanpa basa-basi, pelaku menusuk leher ayah dua anak ini dari arah belakang hingga tembus ke samping.

Istri almarhum Nurlely yang berada di lokasi langsung berteriak dan meminta pertolongan warga. Sementara pelaku kabur usai melancarkan aksinya.

“Suami saya bilang kena tusuk. Cuma sekali aja ditusuknya. Dia kena tusuk di belakang leher dan tembus ke samping,” kata Nurlely, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga!  Istri yang Ditusuk Suami 5 Kali karena Dituduh Selingkuh Meninggal

Menurutnya, awal masalah diduga karena permasalahan gadai motor.

“Memang ada masalah soal gadai motor. Ada motornya Nmax yang digadai, lalu sama yang gadai dijual karena orangnya butuh uang. Suami saya tanya STNK-nya aman gak dan dijawab aman,” ujarnya.

Atas kasus pembunuhan tersebut, Nurlely telah membuat laporan ke Mapolsek Medan Labuhan. Selanjutnya petugas datang ke lokasi kejadian untuk olah TKP dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk kepentingan autopsi.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Medan Labuhan. Sementara istri korban berharap polisi menangkap pelaku dan dihukum seberat-beratnya.

 

Sumber : iNews.id

Loading...