Gegara Telepon dengan Pria Lain, Istri di Musi Banyuasin Tewas Ditikam Suami

0
2
Ilustrasi mayat wanita. (Net)
Dijual Rumah

Musi Banyuasin, buktipers.com – Amura (31) warga Musi Banyuasin, Sumatera Selatan menikam istrinya Siti Lena karena cemburu dan emosi. Sebab istri menelepon dengan lelaki lain.

Kapolsek Sanga Desa Iptu Suvenfri mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi Senin (5/10/20) sekitar pukul 18.30 WIB. Sang istri meninggal dunia karena luka tusukan dan dicekik.

“Usai peristiwa itu pelaku langsung mendatangi Mapolsek Babat Toman untuk menyerahkan diri. Selanjutnya Mapolsek Babat Toman langsung berkoordinasi dengan kita untuk menyerahkan pelaku tersebut ke Polsek Sanga Desa,” kata Suventri, Selasa (6/10/20202).

Saat kejadian, pelaku sedang berada di dapur dan mendengarkan istrinya berteleponan dengan lelaki lain. Pelaku cemburu dan langsung terpancing emosi dengan seketika mengambil pisau dapur. Tanpa banyak pertanyaan, pelaku langsung mencekik istrinya dengan tangan kanannya, lalu langsung menusuk tubuh istrinya satu kali di bawah ketiak.

Polisi masih mendalami apakah ada motif lain perihal kasus pembunuhan tersebut. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Muba guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka kita kenakan pasal 44 ayat 3 Undang-Undang nomor 23 tahun 2014 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan pasal 338 KUHP,” katanya.

Sementara, pelaku Amura mengakui semua perbuatan yang dilakukannya lantaran cemburu atas kelakukan sang istri yang berteleponan dengan laki-laki lain. “Pas aku lagi di rumah, dia telepon laki-laki lain. Aku cemburu, Langsung aku ke dapur ambil pisau dan tusuk sekali di bagian ketiak,” ujarnya.

 

Sumber : iNews.id