Geger Nikita Mirzani Diduga Hina Habib Rizieq

0
3
nstagram/nikitamirzani_photoshoot
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Nama Nikita Mirzani menjadi trending topik di media sosial Twitter sejak Kamis (12/11) malam usai diduga mengomentari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam video yang beredar di media sosial yang salah satunya diunggah di akun @Darkah_Back, Nikita disebut melecehkan istilah habib.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue,” ujar Nikita di 14 detik pertama video tersebut.

Dalam video tersebut juga terdapat omongan Alwi bin Muhammad yang menanggapi pernyataan Nikita soal kepulangan habib.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, habib Rizieq bin Hussein bin Shihab dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat,” kata Alwi.

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf, niscaya saya Alwi Bin Muhammad Al’atthos akan membuat LP [laporan untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” sambungnya.

Tak hanya Alwi bin Muhammad, teguran keras juga datang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang menyebut bahwa aksi Nikita sudah kelewat batas.

“Saya mengimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan dan merendahkan imam besar kami dengan sebutan tukang obat. Kalau kita tidak bisa menjadi orang soleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang soleh,” katanya dalam video di Twitter.

“Apabila dalam waktu 1×24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi. Darah akan kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah salallahu ‘alaihi wassalam,” pungkasnya.

Menurut pantauan Tim Insertlive, netizen pun terpecah menjadi dua, pro dan kontra. Sebagian membenarkan omongan Nikita dan sebagian lagi menyalahkan kata-kata kasarnya.

“Ngeri ya Indonesia, apa2 di ancam salah dikit aja di gede2in, giliran yg punya salah lebih fatal, diapain woi? Plislah lawak kali. Harusnya yg beragama bisa tunjukkin berakhlak yg bener gimana. Kalo ngatain NM ini itu, sama aja lah munafik nya kalian sbg manusia,” komentar akun @capricorngurlzz.

Menurut pantauan Tim Insertlive, netizen pun terpecah menjadi dua, pro dan kontra. Sebagian membenarkan omongan Nikita dan sebagian lagi menyalahkan kata-kata kasarnya.

“Kalo mereka dah cinta kepada beliau sebagaimana cintanya kpd kakeknya yaitu nabi Muhammadmau gimna lgi? mereka datang tanpa di bayar, tanpa di paksa, mereka ikhlas dengan hati nurani mereka,” timpal akun @Epunk_11.

 

Sumber : www.insertlive.com