Geger Penemuan Mayat di Kebun Jagung Way Kanan, Ditemukan Tanpa Pakaian

0
1
Penemuan mayat laki-laki di kebun jagung Kampung Bali Sadhar Tengah, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung. (Foto: MNC/Yuswantoro).
Dijual Rumah

Way Kanan, buktipers.com – Penemuan mayat di kebun jagung membuat geger warga Kampung Bali Sadhar Tengah Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Lampung, Rabu (9/3/2022).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tanpa mengenakan pakaian. Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada mengatakan, pemilik kebun jagung yang bernama Nyoman Sekle awalnya menemukan laki-laki tergeletak di lantai.

Dia mencoba membangunkan laki-laki tersebut dengan cara memukul papan yang tertumpiuk di dekatnya. Namun tak ada respons dari laki-laki tersebut. Melihat ada keanehan, dia memanggil seorang anggota Linmas di Dusun 4 Sari Agung di Kampung Bali Sadhar Tengah yakni Made Bagiana.

Keduanya memastikan laki-laki tersebut telah meninggal dunia. Nyoman Sekle kemudian menguhubingi aparat kampung untuk melapor ke Polsek Banjit.

“Mayat laki-laki tersebut kesehariannya mengalami gangguan jiwa. Sering berdiri di pinggir jalan. Tidak pernah mengganggu warga sekitar,” ujar Singgih.

Mayat laki-laki tersebut kemudian dievakuasi Puskesmas Banjit dan Unit Inafis Satreskrim Polres Way Kanan.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga meninggal lebih dari 12 jam akibat sakit.

Selanjutnya mayat laki-laki tersebut dimakamkan dengan protokol kesehatan sebagai antisipasi Covid-19 di pemakaman umum Dusun 2 Sari Mulyo di Kampung Bali Sadhar.

 

Sumber : iNews.id