Gelap Mata Istri hingga Tikam Selingkuhan Suami Berkali-kali

0
1
Foto: Rekaman CCTV istri di Makassar tikam selingkuhan suami. (dok. Istimewa)
Dijual Rumah

Makassar, buktipers.com – H (33) memiliki dendam kepada R yang merupakan selingkuhan suaminya. H gelap mata hingga menikam R berkali-kali.

Kejadian ini terjadi di Jl Boulevard, Panakkukang, Makassar, Kamis (29/7). R ditikam berkali-kali hingga harus masuk ke rumah sakit.

H dan suaminya telah membina rumah tangga selama 16 tahun dan dikaruniai delapan orang anak. Namun, sejak tahun 2018, H mendapati suaminya berselingkuh dengan R.

Pelaku kesal terhadap hubungan antara R dengan suaminya. Kekesalan pelaku kemudian memuncak saat salah seorang anaknya mempertanyakan kabar perselingkuhan ayahnya.

“Selain itu, pelaku sering mendapati chat korban di handphone suaminya untuk mengajak ketemuan dan apabila pelaku menanyakan identitas korban ke suaminya, suaminya tidak segan-segan melakukan penganiayaan terhadap pelaku,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, kepada wartawan, Sabtu (31/7).

H beberapa kali menghubungi R. Bahkan H sempat mengancam R.

“Dan perempuan H ini sebelumnya telah memperingatkan kepada korban R melalu chat WhatsApp dan Instagram. Tapi korban tidak menghiraukan,” katanya.

Hingga akhirnya, H membunuh korban dan akhirnya ditangkap polisi.

Aksi Penikaman Terekam CCTV

Tindakan H menikam R terekam CCTV di lokasi kejadian. Dalam video rekaman CCTV tersebut, H yang mengenakan jibab hitam dan baju kemeja biru menbuntuti korban. Korban mengenakan baju baju merah muda dengan rok putih.

Pelaku mendekati korban saat korban membuka pintu mobilnya. H sempat cekcok dengan korban, bahkan sempat menarik rambut korban hingga mebuat dua pria berusaha memisahkan.

Dalam rekaman CCTV yang lain, terlihat korban ditikam secara bertubi-tubi dengan pisau dapur oleh H.

Keributan yang semakin menjadi-jadi tersebut membuat sejumlah warga lainnya ikut turun tangan memisahkan keduanya sehingga korban pun dapat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Dia cekcok mulut, setelah cekcok mulut, mungkin pelaku emosi, mungkin ada senjata tajam sebelumnya (dipersiapkan) hingga dia lakukan penganiayaan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Jeriady kepada detikcom, Senin (2/8).

Akibat penikaman bertubi-tubi tersebut, korban R menderita luka tusuk pada paha kiri, perut, dan punggungnya. Sementara pelaku ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah tersangka, memenuhi 2 alat bukti (yakni) keterangan saksi-saksi dan alat bukti petunjuk rekaman CCTV, ” pungkas Jeriady.

Terkait insiden tersebut, H diamankan ke Polsek Panakkukang. Dia kemudian ditetapkan menjadi tersangka kasus istri tikam selingkuhan suami dengan dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

 

Sumber : detik.com