Beranda Serba Serbi Gelar Bakti Sosial, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir Sambangi Panti Asuhan

Gelar Bakti Sosial, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir Sambangi Panti Asuhan

179
0
Loading...

BuktiPers.com – Samosir (Sumut)

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samoair menggelar bhakti sosial dengan mengunjungi Lembaga Panti Asuhan Sitinoraiti Samosir.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian pengurus dan anggota MPC Pemuda Pancasila Samosir, yang mana dana tersebut diperoleh dari pengumpulan dana dari anggota PP. Dan sumbangan yang terkumpul berupa beras, minyak, gula dan jajanan serta sejumlah uang langsung diserahkan ke Panti asuhan di jalan Ranitae Kelurahan Pintusona Kecamatan Pangururan Samosir” ujar Ketua Pabitia Anju Simbolon, Kamis (11/10/2018).

Anju juga menyebutkan pada kegiatan ini seluruh anggota MPC PP ikut terlibat melaksanakan Bhakti Sosial.

“Semoga ini dapat memberikan kecerian bagi adik-adik di panti asuhan ini,” uangkap Anju

Baca Juga!  Baru Selesai Dikerjakan, Tembok Penahan Bertulangan Milik PUPR Samosir Tumbang

Kegiatan yang dilangsungkan berupa pemberian donasi yang telah terkumpul oleh panitia, pengumpulan yang telah dimulai dari sebulan yang lalu. Donasi yang terkumpul cukup baik dari masyarakat yang turut serta menyumbang.

Dalam kegiatan ini Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir juga melakukan ngopi bersama dengan penghuni panti asuhan.

“Saya berharap kiranya kegaiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan karena kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama dan menumbuhkan rasa peduli bagi Pemuda kepada mereka yang membutuhkan bantuan” ujarnya

Sementara itu pengurus Panti mengucapkan terima kasih atas kunjungan MPC PP yang telah memberikan bantuan untuk adik-adik Panti.

“Saya berterimakasih pada semua pengurus dan yang sudah membantu dalam kegiatan bakti ini terutama seluruh pendonasi serta pengurus panti asuhan” kata pengurus panti asuhan.

Baca Juga!  Proyek Pengaspalan Di Jalan Suprapto Ber Biaya Rp 500 Juta

Tidak cuma itu ia berharap dengan kunjungan ini dan seluruh kegiatan yang telah dilakukan, dapat memberikan motivasi dan semangat bagi adik-adik yang ada. Dari kegiatan ini tampak kecerian saat disambangi. (H.st)

Loading...