Gelar Jumat Berbagi, Kapolres Asahan Berbagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

0
74
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Arnaja beserta Kanit Ekonomi Iptu Agus Setyawan dan personil Polres Asahan menggelar Jumat berbagi yang digelar di Masjid Al Ikhlas Jalan Durian Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Barat, Jumat (14/9/2018).

Pada kesempatan tersebut AKBP Yemi Mandagi menyebutkan kegiatan Jumat berbagi dengan memberikan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, teh dan lain-lain. Dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Kepolisian khususnya Polres Asahan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Saya ucapkan terima kasih karena diberikan kesempatan bisa bersilaturrahmi sekaligus bertatap muka dengan warga di Jalan Durian adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk membina masyarakat sebagai sahabat Polri untuk membangun dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, salah satu program yang kita lakukan adalah Jum’at berbagi. Karena ini juga berlangsung hingga tingkat Polda ke tingkat Polres bahkan sampai ke tingkat Polsek, yang semuanya ini adalah untuk menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Kabupaten Asahan” ujarnya.

Baca Juga!  Bupati Nias Barat Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2019

Mendagi juga mengucapkan terima kasih atas terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga tidam ada hal-hal yang menonjol di Kabupaten Asahan.

“Saya merasa bersyukur situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan aman dan kondusif. Jikapun ada gejolak Polri dan masyarakat dengan cepat menyelesaikannya. Jadi marilah kita dudukkan bersama, jangan menyelesaikan dengan cara sendiri, masih ada pemerintahan Kabupaten Asahan, Kepolisian, bahkan instansi lainnya.

“Jika ada pelanggaran terutama pada anggota saya sendiri kita akan menindak tegas, untuk itu harapan saya masyarakay mau bekerjasam dengan kepolisian kususnya Polres Asahan utuk sama-sama menjaga kamtibmas. Apalagi kedepan kita mamasuki pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta memilih calon legislatif baik itu DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten. Saya berharap jangan terprovokasi dan berita-berita hoax yang sengaja di sebarkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia” terangnya. (Rahmat Darmaji)

Loading...