Gempar, Pria Medan Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

0
1
Seorang pria di Medan, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas di dalam mobil (Adi Palapa Harahap/MNC Portal)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Seorang pria di Medan, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas di dalam mobil. Polisi terpaksa memecahkan kaca mobil agar bisa mengevakuasi korban dari dalam mobil. Insiden ini terjadi pada Sabtu siang (2/10/2021) di Jembatan fly over Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Medan.

Belum diketahui pasti penyebab korban namun tidak ditemukan adanya tanda tanda bekas penghaniayaan.

Kepala lingkungan 25 Pulo Brayan Kota, Ria mengatakan, korban mengendarai mobil mini bus dengan nomor polisi BK 1972 JW.

“Saat itu, mobil terhenti setelah mengalami pecah ban dan nyaris menghantam pembatas jalan fly over Pulo Brayan Kota,” kata Ria, Sabtu (2/10/2021).

Mobil itu, kata Ria, kemudian oleh dan berhenti. Kemudian, saat dilihat dari jendela mobil, terlihat korban dalam keadaan tertidur. Lantaran curiga, akhirnya melapor ke polisi.

Tak berapa lama, polisi datang ke lokasi. Mereka mencoba membuka paksa pintu mobil yang terkunci dari dalam.

“Polisi terpaksa pecahkan kaca mobil agar bisa terbuka. Saat dicek, sopi sudah tewas. Posisinya duduk di bangku pengemudi,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, korban bernama Fauzi warga Jalan Alfaka, Tanjung Mulia, Medan Deli. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Kasus ini sedang ditangani petugas Unit Lakalantas Polrestabes Medan.

Untuk penyelidikan, mobil korban dibawa ke kantor Satlantas Polrestabes Medan sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

 

Sumber : iNews.id