GRAPARI PADAT DISERBU PENGGUNA KARTU TELKOMSEL UNTUK REGISTRASI ULANG

0
449
IMG-20180417-WA0053
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Sergai (Sumut)

Ratusan orang antri di ruang tunggu di gra pari Telkomsel di tebing tinggi untuk melaporkan atau meregistrasi ulang nomor kartu seluler mereka,karena mengeluh akibat kartu seluler mereka tidak bisa menghubungi panggilan atau dihubungi.

Menurut salah seorang pengguna kartu Telkomsel Ibu Sada Ukur asal Sergai ini mengatakan, dia begitu terkejut lantaran nomor kartu selulernya tiba-tiba diblokir, padahal malamnya nomor HP nya masih aktif, tiba-tiba paginya sudah tidak aktif. “Padahal saya sudah meregistrasi ulang kartu seluler saya dua bulan yang lalu,” katanya dengan wajah kesal.

Menurut salah seorang petugas grapari Pak Bagus sebagai SPP ini saat ditemui mengatakan, “Buat penggunaan kartu seluler yang sudah meregistrasi ulang kartu melalui HP anda namun tidak ada jawaban dari Operator segera daftar atau registrasi ulang kartu Anda agar tidak diblokir,” ujarnya.

Bagus menambahkan batas waktu meregistrasi ulang kartu seluler selambat-lambatnya akhir April tahun 2018 ini. (Abdul Malik Harahap/Red)