Grup Wartawan Perss Police Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako Ke Pencari Barang Bekas

0
16
Grup Wartawan Perss Police saat bagikan sembako kepada Abeng, Pencari Barang Bekas, di kediamannya.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Grup wartawan yang bernama Perss Police Labuhanbatu Raya, berikan bantuan berupa Sembilan Bahah Pokok (Sembako) terhadap pencari bahan bekas yang sempat viral karena becak sepedanya ditahan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu, baru-baru ini.

Bantuan itu langsung diberikan sejumlah pengurus Perss Police yang langsung datang ke kediamannya, mengingat dalam beberapa hari pencari barang bekas itu tidak bisa bekerja lantaran dituduhkan membuang sampah di pelantaran Apotik Matahari, di jalan Ahmad Dahlan hingga becak sepeda ditahan.

“Kita turut prihatin dalam hal itu, berapa hari beliau tidak bisa bekerja. Ada bantuan dari rekan-rekan Perss Police, lalu kita berikan, tapi tidak lah seberapa, ini semua berkat rekan-rekan dari Perss Police,”kata Abi Pasaribu, SH, selaku ketua Perss Police yang didamping Sekjen, M. Sukma SE dan pengurus lainnya,  Selasa(12/7/2022 ).

Dalam pemberian bantuan ini, kita bukanlah orang berlebih, namun kita tahu bagaimana rasanya kekurangan, katanya.

“Kita bagikan bingkisan sembako dengan sistem jemput bola ke rumahnya. Semua  bertujuan cuma mencari  berkah dan juga agar bisa membantu sesama,”bilang Abi.

Sementara itu, Sugianto alias Abeng, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan rekan Perss Police.

“Mudah-mudahan rekan-rekan Perss Police sehat-sehat ya, banyak rezekinya,”ungkap Abeng.

 

(Syafii Harahap)