Gubenur Edy Rahmayadi Hadiri Syukuran Terpilihnya Lili Sebagai Komisioner KPK

0
200
Foto: Sejumlah tokoh menghadiri syukuran Lili jadi Komisioner KPK (Khairul Ikhwan/detikcom)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Lili Pintauli Siregar menggelar syukuran karena terpilih sebagai komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sejumlah undangan datang, mulai dari Wali Kota Medan hingga Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Syukuran itu berlangsung di kediamannya, Jalan Garu VI, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Minggu (6/10/2019) siang. Di antara terlihat Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Musa Rajekshah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

“Selamat atas keberhasilan Lili Pintauli Siregar terpilih menjadi pimpinan KPK. Tentu, segudang tugas dan tanggungjawab yang akan dihadapi akan semakin berat,” kata Eldin, dalam keterangan tertulis.

Eldin optimistis, amanat yang diemban mampu dijalankan Lili Pintauli Siregar dengan baik, lewat ilmu dan kemampuan yang mumpuni.

“Hal itu juga dapat terwujud jika setiap pekerjaan yang dilakukan diiringi dengan niat yang baik untuk kebaikan negeri ini,” sambung Eldin.

Sementara Lili menyatakan kegembiraannya atas kehadiran para undangan. Disebutkan, hal itu menjadi energi baginya dalam menjalankan tanggung jawab yang diemban.

“Semoga pertemuan ini membawa manfaat bagi kita semua dan meningkatkan sinergitas kita bersama dalam upaya mencegah dan mengentaskan masalah korupsi yang ada,” ujar Lili.

Lili Pintauli Siregar yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), merupakan salah satu dari lima komisioner KPK Periode 2019-2023, yang dipilih DPR pada 13 September lalu. Komisioner lainnya yakni Nawawi Pomolango, Nurul Ghufron, Alexander Marwata dan Irjen Firli Bahuri.

 

Sumber : detik.com