Gubernur Sumut Tiba di Bandara FL.Tobing, Tinjau dan Bantu Korban Banjir di Madina

0
676
Gubdernur Sumut, Edy Rahmayadi tiba di Bandara FL.Tobing disambut sejumlah pejabat Madina dan Tapsel.(foto/Job/ist)
Dijual Rumah

Buktipers.com- Tapteng (Sumut)

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) bersama rombongan pagi ini, Senin (15/10/2018) pukul 08.45 Wib tiba di Bandar Udara (Bandara) FL.Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Rombongan Gubsu yang datang dari Kota Medan, terdiri dari Hasrimi Mietaqim, M.Hidayat, Vaqqi Rihendra, Drs.Agustam, H.Rajali S.SOS.MSP, menggunakan pesawat Wing Airs IW1258.

Kedatangan Gubsu dan rombongan disambut sejumlah pejabat Tapsel dan Madina, terdiri dari  Sekda Mhd Syafii Lubis, Kadishub, Hendra S.Stp.MM, Kadis Sosial, Taufik Lubis. Selanjutnya rombongan berangkat ke Madina sekitar pukul 09.01 Wib, menggunakan 7 mobil.

Bantuan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan rombongan yang akan diserahkan untuk korban bencana banjir bandang di Madina.(foto/Job/ist)

Kehadiran Gubsu, Edy Rahmayadi tersebut dalam rangka meninjau korban banjir di Kotanopan, Kabupaten Madina, sekaligus memberikan bantuan.

Gubsu dijadwalkan langsung meninjau lokasi bencana banjir bandang yang terjadi di wilayah Madina dan sejumlah tempat lainnya. Hal itu dikatakan seorang petugas Bandara.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan rombongan saat disapa warga.(foto/Job/ist)

“Pak Gubsu hari ini langsung datang ke lokasi bencana alam yang terjadi di Madina. Beliau bersama rombongan akan langsung meninjau dan melihat kondisi terkini di lokasi kejadian,” kata petugas di Bandara itu.

Bantuan yang akan disumbangkan, berupa bahan kebutuhan pangan, seperti sembako dan berbagai macam keperluan korban di sana, imbuh salah seorang PNS Tapsel yang ikut dalam rombongan.

“Ijin dulu ya, kita mau langsung berangkat,” ujar Edy Rahmayadi dari dalam mobil Fortuner pada warga yang menyapa kedatangannya, dan langsung berangkat meninggalkan parkiran bandara FL.Tobing dikawal Patwal dari Polres Tapsel.(Job Purba)

 

Editor : Maris