Gudang Penyimpanan Minyak di Jambi Terbakar, Asap Hitam Membubung Tinggi

0
2
Asap hitam membubung tinggi di lokasi kebakaran gudang tempat penyimpanan minyak di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (26/10/2020). (Foto: Istimewa)
Dijual Rumah

Jambi, buktipers.com – Kebakaran hebat terjadi di gudang tempat penyimpanan minyak di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, ludes terbakar, Senin (26/10/2020). Warga sempat mendengar suara ledakan dua kali.

Dari pantauan, kebakaran tersebut mengakibatkan asap hitam membubung tinggi dan menyelimuti lokasi. Selain gudang, satu unit truk dan rumah warga ikut terbakar.

Seorang warga sekitar, Naro, mengatakan, kebakaran di gudang penyimpanan minyak itu terjadi jam 11.30 WIB.

“Biasanya gudang itu tempat nyimpan minyak,” ujar Naro, Senin (26/10/2020).

Naro mengatakan, saat kebakaran mulai terjadi, dirinya tengah berada di rumahnya yang tak jauh dari lokasi kebakaran. Dia melihat langit telah hitam pekat.

“Saya melihat langit sudah gelap, sampai enggak kelihatan matahari. Pas saya cek, ternyata ada kebakaran di gudang penyimpanan minyak,” katanya.

Sementara warga lainnya mengaku mendengar suara ledakan dari dalam gudang BBM tersebut hingga dua kali. Kejadian ini membuat warga panik. “Ada dua kali ledakan terdengar,” ucap warga.

Hingga saat itu belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam musibah ini. Petugas pemadam kebakaran tengah berusaha memadamkan api.

 

Sumber : iNews.id