Gugus Tugas MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur Bersama Indika Foundation Gotong Royong Cegah Covid – 19

0
204
Pemuda Pancasila Jakarta Timur, bekerjasama dengan Indika Foundation, Polres Jakarta Timur dan Kodim 0505 Jakarta Timur, menggelar aksi gotong royong cegah Covid - 19.
Dijual Rumah

Jakarta Timur, buktipers.com – Menghadapi kondisi new normal, Pemuda Pancasila Jakarta Timur, bekerjasama dengan Indika Foundation, Polres Jakarta Timur dan Kodim 0505 Jakarta Timur, menggelar aksi gotong royong cegah Covid – 19.

Kegiatan berlangsung, sejak 12 Juni 2020 lalu, di Pasar Ciracas, lalu 13 Juni 2020, di Pasar Obor Cijantung dan 15 Juni 2020 lalu, di Terminal Pinang Ranti.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur, Noman Silitonga, SH mengatakan, kegiatan akan terus berlangsung hingga situasi benar-benar aman bagi warga untuk beraktifitas.

“Kami secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan outdoor dan indoor, sosialisasi pencegahan, pembagian masker dan hand sanitizier,”ujar Noman, di Jakarta Timur, Kamis (18/6/2020).

“Selain itu, kami juga melakukan pembagian sembako, kepada warga dan alat pelindung diri, kepada 5 Puskesmas di Jakarta Timur,” lanjutnya.

Amatan media buktipers.com, kegiatan-kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian, Kepala Pasar Ciracas dan Pasar Obor Cijantung, serta Kepala Terminal Pinang Ranti.

“Kami mengapresiasi warga masyarakat yang mulai sadar mencegah Covid – 19. Kami juga berterima kasih kepada Indika Foundation dan pihak-pihak yang sudah bekerjasama,” tutupnya.

(dels)