H Daniel Edward Tangkau Terpilih Lagi Pimpin IKADIN Kalbar

0
304
Peserta Musda IKADIN Kalbar saat foto bersama. (Foto/AGS)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Ketapang (Kalbar)

Musyawarah Daerah (Musda) I DPD Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kalimantan Barat (Kalbar), yang di gelar di Hotel Kini Pontianak dari tanggal 30 – 31 Januari 2019, lalu, secara aklamasi menetapkan Adv. H.Daniel Edward Tangkau,SH,CLA sebagai ketua DPD IKADIN Kalbar, periode 2019-2023.

Pimpinan sidang,  Adv. Hery Sasmito, S.Ag, SH, M.Hi saat dikomfirmasi Buktipers.com, Jumat (1/2/2019), di ruang kerjanya, menjelaskan,  H Daniel Edward Tangkau kembali dipercaya sebagai Ketua DPD IKADIN Kalbar untuk periode 2019-2030.

Heri Sasmito saat memimpin sidang dalam Musda IKADIN Kalbar. (Foto/AGS)

Lanjutnya, terpilihnya Daniel berdasarkan rekomendasi dari DPC-DPC IKADIN, dimana Daniel Edward sebagai calon tunggal. Sehingga kita tidak perlu lagi menjaring untuk para calon Ketua IKADIN tersebut, katanya.

Ketua terpilih kemudian dibebankan untuk melengkapi susunan kepengurusan IKADIN Kalbar dalam waktu 30 hari kedepan, ujarnya.

Sementara Heri Sasmito, yang juga selaku anggota formateur, menegaskan, bahwa waktu 30 hari tersbut meliputi petetapan SK dari DPP IKADIN terhadap kepengurusan DPD IKADIN Kalbar.

(AGS)