Beranda Sumut H Darma Wijaya Serahkan 50 Paket Sembako

H Darma Wijaya Serahkan 50 Paket Sembako

135
0
Suasana penyerahan sembako.

Sergai, buktipers.com – Wakil Bupati (Wabup) Sergai, H Darma Wijaya serahkan 50 paket sembako, kepada tokoh masyarakat, H Sulaiman (66) atau yang sering disebut H Leman Sing, Selasa (28/4/2020), sekitar pukul 11.15 WIB, tepatnya di jalan Kesatria, Dusun IX Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

Penyerahan bantuan ini untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, kata H Darma Wijaya yang diwakili oleh Zuhari, ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai  yang ikut serta dalam penyerahan sembako tersebut.

“Kita menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket sembako ini, kepada pemuka masyarakat H Leman Sing, berupa beras ukuran 5 kg, gula, susu, teh dan mie instan. Nantinya, H Leman Sing yang akan memberikan, serta menyerahkannya kepada warga kurang mampu yang layak dan terdampak Covid-19, “ungkap Zuhari.

Baca Juga!  Gelar ASOTAN-II P Covid-19 Seligi, Ini Paparan Polres Lingga

H Leman Sing, selaku pemuka masyarakat didampingi istri, menyambut baik penyaluran sembako itu.

Nanti, kita akan bagi-bagikan kepada warga yang memang berhak untuk menerima sembako ini, apalagi masa pandemi Covid-19. Yang mana, masyarakat kurang beraktivitas dan bekerja di luar, guna mengikuti himbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kata H Leman Sing.

Masih katanya, dua hari sebelum menjelang bulan Ramadhan, atas nama keluarga, sudah memberikan sembako beras kepada masyarakat sebanyak 160 paket.

Namun begitupun, masih saya lihat banyak lagi warga yang sangat membutuhkan bantuan sembako, apalagi masa pandemi Covid-19 ini, katanya.

Dengan adanya bantuan sembako dari Wabup Sergai, Insyaallah “AMANAH” ini akan saya bagi-bagikan lagi kepada masyarakat yang belum menerima bentuk sembako dari siapapun, akhinya.

Baca Juga!  Mulai Senin, Warga Tak Pakai Masker di Medan Dikenakan Sanksi

 

(ML.hrp)

Loading...