H.Oki Doni Siregar Terima Piala Adipura, Siang ini Tiba Di Tebing Tinggi

0
623
_20170803_053435

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar terima piala Adipura tahun 2017 untuk Kota Tebing Tinggi ke tiga kalinya berturut-turut yang diserahkan Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya Bakar, Rabu malam (2/8/3017) di Auditorium Manggala Wanabhakti Jakarta.

Piala Adipura yang diraih Kota Tebing Tinggi untuk katagori Kota Sedang di Sumatera Utara, dan rencananya Piala Adipura tersebut akan tiba di Tebing Tinggi Kamis (3/8) sekitar jam 11.00 Wib dan akan disambut warga masyarakat di pintu masuk Kota Tebing Tinggi Jl. Yos Sudaro.

Setibanya di Tebing Tinggi disandingkan dengan piala TPID Berprestasi yang sepekan sebelumnya di terima Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dari Presiden RI di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Kedua piala ini akan diarak keliling Kota Tebing Tinggi melalui Jl. Yos Sudarso, Jl. Sudirman, Jl. A.Yani, Jl. Sisingamangaraja, Jl. Sutoyo, Jl. Sutomo dan berakhir di Lapangan Merdeka sebagai titik kumpul.

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar kepada Antara melalui WA usai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap komponen masyarakat yang tetap konsisten melakukan gerakan menjaga kebersihan dan gerakan hidup hemat.

Disampaikan H.Oki Doni Siregar, kerjakeras dan kerja cerdas yang dilakukan selama ini telah melahirkan prestasi, dan ini merupakan hadiah buat masyarakat Tebing Tinggi, dan kedepannya prestasi ini ditingkatkan terus, dengan kebersamaan. (Hormianna/Red)