Hadiri Rapat SAKIP, Ini Harapan Bupati Kapuas Hulu

0
180
Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, memimpin rapat evaluasi implementasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) Kabupaten Kapuas Hulu, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Jalan Antasari No 2, Putussibau Kota, Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. (Foto/Bayu)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kalbar)

Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, memimpin  rapat evaluasi implementasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) Kabupaten Kapuas Hulu, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Jalan Antasari No 2, Putussibau Kota, Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Bupati Kapuas Hulu, mengatakan, bulan Februari 2019 lalu, Kabupaten Kapuas Hulu telah menerima predikat SAKIP dengan nilai B.

“Kalau tak ada halangan, bulan Juli 2019 yang akan datang akan menerima, maka harus didorong terus agar mendapatkan lebih baik lagi nilai predikatnya. Kita ingin Kapuas Hulu terbaik se Kalbar, “harapnya, ” katanya saat memberikan sambutan, Senin (18/3/2019) siang.

Dari hasil dari evaluasi SAKIP, jelas Nasir, Kabupaten Kapuas Hulu sudah semakin baik. Karena kalau dilihat secara umum, pada tahun 2016 lalu predikat C, terus 2017 predikat  CC, dan tahun 2018 dapat B. “Kita targetkan lagi bisa didorong dapat BB, ”kata Nasir.

Nasir berharap, seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu untuk saling bekerjasama, dan melakukan pembenahan dengan baik kedepannya.

Kalau sama-sama tim saling membantu,  yakin predikat BB nantinya didapatkan. Maka perlu ada kerjasama yang baik kedepannya, pesannya.

(Bayu)