Beranda Lintas Provinsi Hadiri Safari Ramadhan, Bupati Pesisir Barat Berikan Bantuan

Hadiri Safari Ramadhan, Bupati Pesisir Barat Berikan Bantuan

29
0
Bupati Pesisir Barat, DR Drs H Agus istiqlal SH MH, didampingi Pj Sekda, Ir N Lingga Kusuma MP, foto bersama dengan penerima bantuan saat menghadiri Safari Ramadhan 1440 H, sekaligus melaksanakan sholat terawih bersama, di Masjid Uswatun Hasanah Sumber Agung, Kecamatan Ngambur, Rabu (15/5/2019). (Foto/Andi)
Loading...

Buktipers.com – Pesisir Barat (Lampung)

Bupati Pesisir Barat, DR Drs H Agus istiqlal SH MH, didampingi  Pj Sekda, Ir N Lingga Kusuma MP, menghadiri Safari Ramadhan 1440 H, sekaligus melaksanakan sholat terawih bersama, di Masjid Uswatun Hasanah Sumber Agung, Kecamatan Ngambur, Rabu (15/5/2019).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat di sekitaran Kecamatan Ngambur yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara tersebut.

“Tentunya ini merupakan suatu kehormatan bagi saya sebagai Bupati dan merupakan anugrah serta hidayah dari Allah SWT, yang selalu menuntun kita menuju kearah yang lebih baik dalam menjalankan kehidupan sehari – hari. Insyaallah kita semua selalu dalam lindungan-Nya, serta selalu diberi keringanan, kemudahan serta kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini,”ucap Agus.

Baca Juga!  Bupati Pesisir Barat Perintahkan Peratin Susun Laporan Keuangan dengan Maksimal

Dia mengajak masyarakat untuk selalu bersama-sama dalam melaksanakan segala bentuk amal baik yang bernilai ibadah di bulan suci Ramadahan tahun ini.

“Mari kita bersama- sama  memanjatkan do’a, mudah-mudahan kita semua yang hadir pada sore hari ini akan selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang oleh Allah SWT, sehingga kita semua bisa bertemu kembali di Ramadhan berikutnya,”kata Agus.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pesisir Barat juga memberikan bantuan secara simbolis yaitu bantuan hibah dari Pemkab Pesisir Barat kepada Masjid Uswatun Hasanah Pekon Sumber Agung dengan bentuk dana berjumlah Rp 15.000.000.,

Bantuan untuk marbot Masjid  Rp 3.000.000/6 bulan dan bantuan untuk pembantu pegawai pencatat nikah Tahun 2019 berjumlah Rp 1.200.000/6 bulan.

Baca Juga!  Buka Puasa Bersama Prajurit, Ini Harapan Pangdam XII/Tpr

Turut hadir pada acara tersebut, ketua PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiglal, Ketua Dharma Wanita, Kapolsek Bengkunat, Iptu Ono Karyono, Danramil, Kapten Suroto, dan para pejabat pemimpin pratama, administrator, camat dan para pertain, beserta jajaran Kecamatan Ngambur dan seluruh lapisan masyarakat setempat.

(Andi)

Loading...