Beranda Sumut Hampir Sepanjang Jalan Dusun 3 Desa Sukajadi Bak Kubangan Kerbau

Hampir Sepanjang Jalan Dusun 3 Desa Sukajadi Bak Kubangan Kerbau

113
0
Nek Saniah memperlihatkan kondisi jalan yang rusak.
Loading...

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Akses jalan yang terletak di Dusun III, Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), seperti kubangan kerbau, dan  digenangi air.

Nek Saniah, warga setempat, mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

Karena jalan ini sering dilalui anak sekolah, baik mau menuju sekolah yang ada di Tanjung Beringin maupun di Kecamatan Teluk Mengkudu, katanya kepada buktipers.com, Kamis (9/5/2019).

Akses jalan yang terletak di Dusun III, Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), seperti kubangan kerbau, dan digenangi air.

Dikatakan Nek Saniah, jalan ini sudah lima tahun lebih tak diperbaiki, Padahal, lanjutnya, orang dari Pemerintah sudah berulang kali mengukur jalan ini. “Katanya mau diperbaiki,”ujarnya singkat.

Bukan orang Pemerintahan saja, bahkan setiap Caleg yang ingin tampil di ajang Pileg, juga berjanji akan memperbaiki jalan ini. Namun sampai sekarang, belum juga diperbaiki. Kasihan sama anak anak sekolah yang melintas, kata Nek Sainah.

Baca Juga!  Sidak ke Kantor Samsat, Edy Rahmayadi Kritik Soal Pelayanan Petugas dan Calo

Nek Saniah berharap kepada pemerintah agar memperbaiki jalan yang ada di sepanjang Dusun III Desa Sukajadi ini.

Akses jalan yang terletak di Dusun III, Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), seperti kubangan kerbau, dan digenangi air.

Hal senada juga dikatakan Ibu Neneng, dan memohon kepada Pemerintah agar secepatnya membangun jalan rusak tersebut.

Begitupun kepada anggota DPRD yang terpilih, agar nantinya memenuhi janji – janjinya sewaktu berkampanye, sebelum pemilihan, ucap Ibu Neneng berharap.

(ML.hrp)

Loading...