Hari Bhakti Adhyaksa ke 57, Kajari Tebing Tinggi Minta Peningkatan Kinerja

0
623
_20170722_211017

Bukti Pers – Tebing Tinggi (Sumut)

Hari Bhakti Adhyaksa ke 57 di Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi diperingati dengan pemotongan kue dan peniupan lilin usai upacara oleh Kajari Tebing Tinggi Fajar Rudi Manurung didampingi istrinya di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Jl. KL Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (22/7/2017).

Kajari Fajar Rudi Manurung mengatakan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 57, jajaran Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi sebelumnya melaksanakan kegiatan bhakti sosial seperti melaksanakan donor darah dan gotong royong. Untuk bidang olahraga, melaksanakan kejuaraan bulutangkis, tennis meja dan dam batu gembira.

Membacakan pidato sambutan Kejagung RI, bahwa Korps Adhyaksa saat ini dan dimasa mendatang dipastikan bukan semangkin sederhana dan mudah, tetapi justru akan semangkin pelik, sulit dan kompleks terlebih ditengah peristiwa dan persoalan dibidang politik, ekonomi, hukum dan keamanan ataupun permasalahan sosial lainnya yang dihadapi.

Salah satunya tantangan dalam penegakan hukum khususnya pemberantasan tindak pidana kasus korupsi terkait adanya perubahan regulasi serta berbagai varian dan norma hukum yang baru yang lebih memberikan perlindungan dan terkesan berlebihan mengedepankan kepentingan terhadap tersangka, terdakwa maupun terpidana, sedangkan disisi berbeda berdampak terabaikannya perhatian terhadap hak-hak dari korban kejahatan.

Peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 57, yang mengambil tema “Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati Untuk Negeri” Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi menghimbau untuk peningkatkan kinerja menuju suatu prestasi yang membanggakan.

Usai pelaksanaan upacara, dilaksanakan makan bersama dengan Forkompinda dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, pihak Kejaksaan Negeri membagikan hadiah kepada peserta pemenang lomba dan lucky draw kepada seluruh staf dan pegawai di lingkungan Kejari Tebing Tinggi. (Dav/Red)