Hari Dharma Karyadhika, Rutan Menggala Gelar Acara Syukuran

0
29
Acara pemotongan nasi tumpeng, untuk syukuran peringatan HDK Tahun 2020.
Dijual Rumah

Tulang Bawang, buktipers.com – Rutan Menggala memperingati Hari Darma Karyadhika (HDK) yang langsung dipimpim Kepala Rutan Menggala, Gowim Mahali Amd Ip, S.Sos, MSi, di Aula Rutan setempat, Selasa (27/10/2020).

Dalam sambutannya, Ka Rutan Menggala menyampaikan, bahwa tema Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM tahun 2020 adalah “Layanan Publik Digital Kementerian Hukum dan HAM, Menuju Indonesia Maju”. Semangat yang dibangun bersama adalah melakukan revolusi digital dalam administrasi pelayanan publik, katanya.

Menurutnya, hal ini sudah dimulai sejak tahun 2016 lalu dengan pencanangan birokrasi digital. Saat ini Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kementerian Hukum dan HAM berjalan secara digital, sehingga pelayanan akan semakin cepat, mudah, dan transparan, ucapnya.

Lalu dilanjutkan acara pemotongan nasi tumpeng, untuk syukuran peringatan HDK Tahun 2020.

“Mudah-Mudahan Rutan Menggala bisa lebih baik dan lebih mengedepankan pelayanan publik,”katanya.

Pada akhirnya, hanya kepada Allah kita meminta dan memohon perlindungan dan bimbingan. Semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua, guna membangun bangsa dan negara, menuju Indonesia maju, tutup Gowim.

(JN)