Hari Jadi ke 7, Radio Indah Suara Adakan Berbagai Kegiatan

0
109
dr Riski Ramadhan Hasibuan tampak ikut senam sehat bersama ratusan peserta lainnya.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Indah Suara (RIS) 96,5 FM ke-7, berlangsung meriah, yang digelar di gedung RIS 96,5 FM, Jalan Melati 2, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (15/9/2019).

Kegiatan hari jadi RIS 96,5 FM itu, menggelar senam sehat, berbagi donasi kemanusiaan, cek kesehatan gratis dan ada juga lucky draw dengan berbagai hadiah yang menarik.

Pimpinan, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH.,SE., MKM, di sela- sela senam sehat, mengungkapkan terimakasih atas kehadiran semuanya, dalam hari jadi Ris 96,5 FM ke-7.

“Terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kehadiran semuanya dalam kegiatan hari jadi, pada hari ini. Senam sehat yang kita laksanakan hari ini, sesuai dengan tema kita yakni sehat dimulai dari diri sendiri. Maka kita laksanakan senam sehat yang dipandu tim senam Sergai,”ungkapnya.

Ibu Seniawati asal Desa Sei Jenggi, Kecamatan Perbaungan, mendapatkan sebuah sepeda saat foto bersama dengan dr Riski Ramadhan Hasibuan dan peserta senam lainnya.

“Kita juga melaksanakan donasi kemanusiaan untuk saudara-saudara kaum duafa yang membutuhkan uluran tangan kita. Kita akan gabungkan dengan kegiatan-kegiatan lainnya dan akan kami salurkan dan kami akan dokumentasikan, sebagai bukti, bahwa kita sudah salurkan. Terimakasih atas bantuan semuanya, “tambah Riski Ramadhan.

Lanjut Riski, bahwa RIS 96 FM, tujuannya adalah sebagai pendidik dan pemberi informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengakses seluruh kegiatan khusunya yang ada di Kabupaten Sergai.

“Semoga RIS FM menjadi harapan tumpuan masyarakat dan menjadi yang terbaik lagi kedepannya, “tutupnya.

Di akhir acara, dilakukan pemberian hadiah lucky draw yang menarik. Hadiah utama,yaitu sebuah sepeda yang diraih Ibu Seniawati asal Desa Sei Sejenggi, Kecamatan Perbaungan.

 

(ML.hrp)