Hari Jadi Polisi Wanita Ke 74, Polwan Sumut Bersama Polres Sergai Gelar Pengobatan Massal Gratis

0
5
Masyarakat Tanjung Beringin antusias berobat gratis yang dilaksanakan Polwan Sumut bersama Polres Sergai.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Polwan Sumut bersama Polres Serdang Bedagai mengadakan pengobatan massal secara gratis, di halaman Polsek Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Jalan Kapten Wanrahmat, Kamis (28/7/2022).

Pengobatan massal secara gratis ini, dalam rangka hari jadi Polisi Wanita Ke 74. Selain pengobatan secara gratis, masyarakat yang telah berobat mendapatkan bingkisan sembako.

Awalnya, dalam kegiatan bakti kesehatan ini, Polwan Sumut menargetkan sebanyak dua ratus orang saja. Namun, dengan ramainya dan antusias masyarakat Tanjung Beringin yang ingin berobat sehingga melebihi target.

Masyarakat Tanjung Beringin antusias berobat gratis yang dilaksanakan Polwan Sumut bersama Polres Sergai.

AKBP Repina Sihotang selaku Ahli Madya RS Bhayangkara Medan didampingi Kompol Elman dan Kapolsek Tanjung Beringin AKP T Sihombing mengatakan, dalam rangka hari jadi Polisi Wanita ke 74, Polwan Sumut mengadakan pengobatan massal gratis di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini awalnya kita menargetkan sebanyak dua ratus orang, namun antusias masyarakat Tanjung Beringin yang ingin berobat sangat tinggi sehingga melebihi 300 orang, dan kita layani dengan baik, katanya.

“Jadi, dengan adanya kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan oleh Polisi Wanita Polda Sumut ini, masyarakat Tanjung Beringin menjadi sehat dan tidak sakit lagi,” kata AKBP Repina S.

 

(ML.hrp)