Hari Pertama Tugas, Kapolsek Gunung Meriah Tatap Muka dengan 25 Kades se Gunung Meriah

0
468
Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Arga Siregar saat silaturahmi dengan 25 Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (25/2/2019). (Foto/RM)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Aceh Singkil

Di hari pertama bertugas, Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Arga Siregar  yang menggantikan Ipda Simon Purba, langsung mengadakan silaturahmi dengan 25 Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (25/2/2019).

Ipda Arga Siregar, mengatakan, pertemuan ini dimaksudkan juga untuk memastikan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah agar tetap kondusif. Serta mengajak para Kades dan stakeholder yang ada di desa, agar senantiasa bekerjasama, khususnya memelihara Kamtibmas, ujarnya.

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Arga Siregar saat foto bersama 25 Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (25/2/2019), di Mapolsek. (Foto/RM)

Lanjutnya, bahwa pihaknya selalu intens melakukan koordinasi dan kerjasama, dengan berbagai pihak untuk menjaga keamanan.

“Bhabinkamtibmas akan membantu dan mendukung program program dari pemerintah,”ujarnya.

Dia juga mengharapkan para Kades  beserta perangkat desa, bisa menggunakan dana desa dengan sebaik – baiknya dan mencegah penyelewengan penggunaan anggaran.

(RM)