Beranda Pendidikan Hari Santri Nasional, Kapolres Dairi Kunjungi Pondok Pesantren  

Hari Santri Nasional, Kapolres Dairi Kunjungi Pondok Pesantren  

71
0
Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK bersama jajarannya saat mengunjungi dua Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Dairi, Senin (22/10/2018).(foto/berman)
Loading...

Buktipers.com – Dairi (Sumut)

Dalam rangka memeringati Hari Santri Nasional, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK  bersama jajarannya mengunjungi dua Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Dairi, Senin (22/10/2018).

Rangkaian kegiatan tersebut sekaligus anjangsana/silaturahmi kepada para santri di Ponpes Madrasah Tahfizal Qur’an Sabilal Rasyad, Dusun Huta Padang dan Ponpes Sidiangkat, Kota Sidikalang.

Dalam arahannya, Kapolres Dairi mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk menindaklanjuti Program Kapolda Sumut di bidang sosial serta memperarat tali asih yang salah satunya menjalin keakraban antar umat beragama, dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan aman khususnya di Dairi.

Kapolres juga tak lupa mengajak para santri untuk memanfaatkan ilmu yang didapat demi menciptakan situasi yang kondusif. Kemudian menjauhkan diri dari Narkoba yang saat ini harus diberantas, karena merupakan musuh Negara.

Baca Juga!  Surat Edaran Wali Kota Gungsitoli Tentang GKD Di Duga Kebijakan Sepihak Dan Dadakan

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Dairi memberikan taliasih berupa uang dan sembako, dengan harapan dapat membantu proses belajar dan mengajar di Pondok Pesantren tersebut.

Dalam acara  turut hadir, Wakapolres Dairi Kompol Togu Matahari, Kasat Reskrim AKP J.Nainggolan, SH dan beberapa pejabat di lingkungan Polres Dairi.(Berman)

 

Editor : Maris

Loading...