Hasil Rekaman CCTV, Polisi Identifikasi Pelaku Penikaman Tim Sukses Appi-Rahman

0
8
Tim sukses Paslon Appi-Rahman yang terluka karena ditikam OTK dirawat, Sabtu (7/11/2020) malam. (Foto: Istimewa)
Dijual Rumah

Makassar, buktipers.com – Polisi masih menelusuri indentitas pelaku penikaman terhadap tim sukses calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Abd Ramhan Bando (Appi-Rahman).

Dari rekaman CCTV, pelaku memakai baju bermotif kotak-kotak. Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKP Haris Ahmad mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, aksi pelaku terekam kamera CCTV di sekitar halte kawasan Palmerah, Jakarta.

Pelaku penusukan ini mengenakan baju kotak-kotak berwarna coklat. Haris mengatakan, untuk identitas pelaku penusukan masih didalami hingga saat ini.

“Untuk identitas masih dalam pengembangan lebih lanjut,” kata Haris di Jakarta, Senin (9/11/2020).

Kronologinya bermula saat pelaku turun dari motor lalu mendekati korban dan melakukan penikaman. Lalu dia kembalil lagi ke arah rekannya yang berada di atas motor, lalu keduanya melarikan diri ke arah Slipi. “Mereka menggunakan motor berwarna putih,” ujar dia.

Rekan-rekan korban di lokasi terlihat berusaha mengejar para pelaku, namun keduanya berhasil lolos. Akibat peristiwa itu korban mengalami luka tusuk pada pinggang kiri bagian belakang. “Korban langsung dilarikan ke RS Siloam Kebon Jeruk untuk mendapat pertolongan medis,” ujarnya.

 

Sumber : iNews.id