Hasil Seleksi Ujian Sekdes Pucung Lor, Aryani Mendapatkan Nilai Tertinggi

0
74
Loading...

Buktipers.com – Cilacap (Jateng)

Setelah melalui proses perjalanan panjang yang harus di lalui dari pelaksanaan pencarian bibit, Bakal Calon hingga penetapan menjadi Calon, dari proses penjaringan sampai ke penyaringan. Seleksi Ujian dalam rangka mengisi kekosongan perangkat Desa Formasi Jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) yakni Desa Pucung Lor Kecamatan Kroya -Cilacap, bertempat di Pendopo balai desa, Kamis 9/8/2018, Ujian Sekdes di laksanakan.

Dalam acara seleksi ujian penyaringan Jabatan Sekretaris Desa, Desa Pucung Lor tersebut di hadiri FORKOPIMCAM dari unsur TNI dari Koramil Kroya yang di wakili Kapten Tugirun, dari Unsur Kepolisian serta Unsur Kecamatan selaku Ketua Panwas Camat Kroya Drs. H. M. Najib, Msi.

Baca Juga!  Bupati Lumajang : Moral Bangsa Menentukan Stabilitas Negara

Di ikuti kurang lebih 16 peserta, Aryani unggul pada penghitungan jumlah nilai akhir menyingkirkan kandidat lainnya, Total nilai poin yang di dapat yakni 101 merupakan nilai tertinggi dari kesekian jumlah peserta dengan ketentuan sebagai berikut Hasil nilai tertulis Aryani mendapat nilai 71 poin, praktek 25 poin, serta di tambah dengan nilai dedikasi yakni 5 Poin.

Dengan demikian maka di tetapkan Aryani secara sah berhak menjabat atau menduduki kursi Jabatan Sekretaris Desa, Desa Pucung Lor Kecamatan Kroya – Cilacap, sebagai Sekdes terpilih, Aryani merupakan warga Desa Karang Turi, namun demikian setelah terpilih menjadi Sekdes di Desa Pucung Lor pihaknya bertekad untuk berjuang bekerja bersama masyarakat Pucung Lor, untuk memajukan Desa, melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya demi pengabdian untuk kesejahteraan bersama.

Baca Juga!  Penerbangan Perdana Arwana Air Engine Failure, 2 Meninggal, 3 Luka Berat

Sementara itu Solihin selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Seleksi Ujian Formasi Jabatan Sekretaris Desa, Desa Pucung Lor menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas suksesnya palaksanaan sehingga prosesi berjalan dengan Lancar, Aman, Damai, Tertib serta terlaksana dengan sebaik-baiknya. Solihin menambahkan bahwa untuk selanjutnya pelantikan kepada Sekdes terpilih, di laksanakan yakni pada tgl 26/8/2018, yang akan di lantik langsung oleh Kepala Desa Pucung Lor, pungkasnya. (Edy S).

Loading...