Heboh !! Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana dan Indentitas

0
310
Mayat korban saat mau dievakuasi dari lokasi penemuan.
Dijual Rumah

Palangka Raya, buktipers.com – Mayat perempuan tanpa identitas, kembali ditemukan di Kota Palangka Raya, Sabtu (21/9/2019) sore, pukul 16.00 WIB.

Mayat perempuan tanpa busana itu, pertama kali ditemukan oleh Slamet (33), saat sedang mencari ikan, di jalan Sanang, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, tepatnya di dalam parit yang telah mengering 100 meter dari pinggir jalan.

Menurut Aipda Yuwanda, saat ditemukan, kondisi jenazah dalam posisi telungkup dan telah mulai membusuk.

Mayat perempuan tanpa identitas saat dievakuasi polisi dan warga.

“Jenazah belum diketahui identitasnya, karena di tubuh jenazah tidak ditemukan identitas. Untuk ciri-ciri jenazah, jenis kelamin perempuan, rambut panjang, mengunakan kaos lapis 3 dengan perincian kaos lengan panjang warna putih berlapis dengan kaos warna hitam, kaos warna biru dan tidak memakai celana (telanjang),”jelasnya.

Menurut Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si, melalui Kasatreskrim, AKP Nandi Indra Nugraha, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut.

Mayat korban saat di RS Doris Sylvanus untuk divisum.“Kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini. Penyelidikan akan kita fokuskan untuk mengetahui identitas jenazah dan penyebab kematiannya,”ujarnya.

“Kita akan bekerjasama dengan ahli forensik untuk mengetahui penyebab kematian korban. Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, dengan ciri-ciri yang telah disebutkan untuk segera menghubungi kami,”katanya.

Hingga saat ini, jenazah masih berada di RS Doris Sylvanus untuk divisum.

(Hadiboy)