Heboh Sopir Truk di OKI Ditemukan Tewas dengan 3 Luka Tembak

0
3
Sopir Truk di OKI Ditemukan Tewas dengan 3 Luka Tembak (Foto: Istimewa)
Dijual Rumah

OKI, buktipers.com – Seorang sopir truk bernama Musanto di Kabupaten Ogan Komening Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas berlumuran darah, Sabtu (26/11/2022). Di tubuh korban terdapat luka tembak.  Korban diketahui merupakan warga Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, OKI. Dia ditemukan tewas berlumur darah di pinggir jalan.

Ada tiga luka tembakan di tubuh korban yakni di dada sebelah kanan tembus ke ketiak sebelah kiri sebanyak dua kali. Kemudian tembakan di kepala korban.

Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya mendeteksi pelaku pembunuhan yang taj lain warga satu desa dengan korban. Pelaku berinisial A kesehariannya seorang petani.

Motif pelaku menghabisi nyawa korban karena dendam. Korban semasa hidupnya kerap mengolok-olok pelaku.

“Motif dendam kepada korban karena seling diolok-olok,” ucap Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, Minggu (27/11/2022).

Saat kejadian, pelaku dan korban bertemu. Korban yang mengendarai truk rupanya hendak menyerempet pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor.

Pelaku langsung mengejar korban dan melintangkan motornya di depan truk korban. Selanjutnya pelaku langsung turun dari motornya.

“Pelaku merintangkan sepeda motornya di depan truk yang dikemudian korban. Kemudian pelaku menembak korban menggunakan senjata api rakitan,” katanya.

Polisi menyita barang bukti berupa truk korban dan dua butir peluru proyektil.

Sementara untuk senpi rakita yang digunakan masih dalam penyisiran polisi karena pengakuan pelaku terjatuh usai kejadian.

 

Sumber : iNews.id