Heboh …Warga Tembung Diduga Bunuh Diri di Rumah Mertua

0
242
Rumah korban dipadati warga, di Jalan Beringin pasar VII Tembung gang Aren Buntu, Senin (4/3/2019). TRIBUN MEDAN /M FADLI TARADIFA
Dijual Rumah

Buktipers.com – Medan (Sumut)

Warga Jalan Beringin Gang Aren Buntu, Tembung pasar VII, Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang, mendadak heboh.

Pasalnya, di salah satu rumah warga ditemukan sosok pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (4/3/2019).

Wagino (44), warga Pantailabu nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah mertuanya.

Ayu warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Abis subuh, nonton tv dia. Jadi kabar yang saya dengar, si ibu Ida (istrinya) usai salat subuh ngajak almarhum untuk tidur di kamar. Namun almarhum menolak dikarenakan ia tengah asik nonton tv,” ucapnya saat ditemui, di lokasi.

Sambung wanita berkulit kuning langsat ini, sekitar pukul 08.00 WIB, istrinya bangun dan hendak pergi ke pasar (pajak) belanja.

“Di lihat istrinya di kamar belakang yang biasa digunakan untuk salat. Lakinya sudah gantung diri, namun saat itu badan almarhum masih bergerak,” katanya.

Ditolongnya, sambung Ayu, dengan menggunakan pisau untuk memotong tali.

“Setibanya almarhum di lantai, nyawanya sudah tidak tertolong. Kalau saya lihat ia gantung diri dengan menggunakan tali jemuran. Kondisi jasad, dari mulut sudah keluar darah,” jelasnya.

Sementara rumah yang ditempati almarhum dan istri dikabarkan milik mertuanya.

“Mereka jarang di sini. Kalau pun di sini ya cuma Sabtu sampai Minggu, biasanya Senin pagi sudah pulang. Kalau pak Gino (almarhum) dikenal sosok yang pendiam. Jarang kali dia mau cakap-cakap atau ngumpul-ngumpul di lingkungan ini,” ujar Ayu.

Pantauan di lokasi, puluhan warga memadati lokasi. Tidak jarang warga melihat dari jendela.

Jasad dibawa pergi dengan menggunakan ambulans menuju ke kediaman Wagino.

Sumber : tribunnews