Hen Sihombing Apresiasi Kinerja Pihak Berwajib Tanggapi Dumas Desa Pasar Baru

0
2
Hen Sihombing
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Terkait adanya pemeriksaan kantor Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, didatangi oleh Team Unit Tipikor Satreskrim Polres Sergai dan Inspektorat Pemerintah Kabupaten Sergai, pada Rabu (27/10/2021) yang lalu, sekitar pukul 09.30 WIB.

Hal ini menjadi sorotan masyarakat dan Tokoh Komunitas Pemerhati Peduli Masyarakat Serdang Bedagai, Hen Sihombing.

Menanggapi Dumas Desa Pasar Baru, dia sangat mengapresiasi kinerja pihak berwajib dan instansi terkait yang begitu tanggap atas Dumas, tentang Dana Desa Pasar Baru.

Tim Tipikor saat geledah kantor Desa Pasar Baru, beberapa bulan lalu.

Yang mana jika ada temuan yang didukung bukti -bukti valid atas Dumas, kiranya diproses sesuai ketentuan yang berlaku, harapnya.

“Bila pihak yang berwajib dan instansi terkait (Inspektorat) menemukan bukti bukti yang valid atas Dumas tersebut, harus proses sesuai ketentuan yang berlaku,”ucapanya, di Sei Rampah, Kamis (16/12/2021), sekitar pukul 15.30 WIB.

Harapan kepada seluruh lapisan masyarakat se- Kabupaten Sergai, kiranya berkenan memberikan perhatian dan meningkatkan fungsi sosial kontrol yang serius, atas segala kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan di setiap desanya  masing-masing, katanya.

“Terlebih lagi seluruh kegiatan yang bersumber dari Dana Desa,”pungkas Sihombing, atau yang sering disapa Babiat.

 

(ML.hrp)