Hendak Berburu Babi, Mobil Pikap Bermuatan 5 Ekor Anjing Terseret Arus Sungai

0
8
Sebuah mobil pikap bermuatan lima ekor anjing yang hendak pergi berburu babi terseret arus sungai di Batang Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. (Foto: iNews/Budi Sunandar)
Dijual Rumah

Padang, buktipers.com – Sebuah mobil pikap bermuatan lima ekor anjing yang hendak pergi berburu babi terseret arus sungai di Batang Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sebelumnya, mobil pikap bermuatan lima ekor anjing berada di tepi sungai Batang Kuranji. Namun, tiba-tiba debit air sungai meningkat secara drastis karena hujan deras dibagian hulu sungai.

Mobil beserta sopir dan muatannya tertahan di tengah derasnya arus sungai hingga menunggu penyelamatan dari tim rescue BPBD Kota Padang. Aksi penyelamatan ini pun membutuhkan waktu satu jam.

Sopir mobil pikap mengaku awalnya hendak mencuci mobil di pinggir sungai sebelum pergi berburu babi. Namun tanpa disadari debit air sungai meningkat dan terjebak di tengah sungai.

Petugas BPBD Kota Padang Riko mengatakan, evakuasi berlangsung lama karena arus cukup deras. Sopir yang bertahan di atas mobil juga selamat.

“Sopir semua selamat, lima ekor anjing juga selamat,” ucap Riko.

 

Sumber : iNews.id