Hilangnya Desi Sudah Dilaporkan ke Polisi, Polsek Tanjung Beringin Jelaskan Ciri – cirinya

0
445
Khairul Effendi alias Agam (47) (kanan) dan Marlina (39), orang tua dari Desi saat memberikan keterangan sambil memperlihatkan foto putri mereka, Desi yang sudah setahun menghilang.
Dijual Rumah

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Desi Rahmadani (19) yang akrab disapa Desi, putri pasangan Khairul Effendi alias Agam (47) dan Marlina (39), warga Dusun II Desa Nagur, Kecamatan Tanjung  Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), sudah setahun kabur dari rumah.

Kini, kedua orang tuanya, hanyab bisa berharap dan berdoa agar Desi pulang dan bisa berkumpul bersama lagi.

Pengakuan Agam dan Marlina, Kamis (18/4/2019), bahwa mereka sudah melaporkan  hilangnya  Desi, putri mereka, ke Polsek Tanjung Beringin, bahkan sudah memberikan data pribadi anaknya.

Desi Rahmadani yang sudah setahun menghilang.

Orang tua Desi berharap, anaknya segera bisa ditemukan. Dan bagi warga yang melihatnya, bisa menelpon ke nomor 0853 6108 1333, katanya.

Baca Juga : Mengagetkan, Ibunya Takut Desi Terlibat Aksi Teroris karena Ditemukan Buku ISIS

Baca Juga : Gadis Asal Sergai yang Hilang Itu Bernama Desi, Orang Tuanya Kaget Saat Lihat Foto Mayat Mrs X

Baca Juga : Gadis Asal Sergai Ini Setahun Menghilang, Ini Harapan Orang Tuanya

Marlina pun berharap, jenazah korban tabrak lari (Mrx X) tersebut bukan anaknya. “Ayah dan emak mengharapkan Desi untuk pulang. Sebab ayah dan emak sangat merindukan kepulangan mu, “ucap kedua orang tua Desi sambil menangis.

Sementara Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu Khairul Saleh SH, kepada awak media, mengatakan, bagi masyarakat yang mengetahi keberadaan Desi, dengan ciri-ciri, berkulit kuning langsat, tinggi  sekitar 160 cm, dan rambut lurus, dapat melaporkannya ke kantor polisi terdekat.

(ML.hrp)