Hitungan Detik, Motor Pegawai Honorer di Sumut Raib Dicuri saat Beli Obat untuk Istri

0
1
Hitungan Detik, Sepeda Motor Pegawai Honorer Raib Dicuri Maling (Foto: tangkapan layar)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di salah satu mini market di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota.

Peristiwa itu pun berlangsung dalam hitungan detik. Dari informasi yang diperoleh peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/6/2022) sekitar pukul 05.30 WIB. Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang.

Dalam video yang beredar di media sosial (Medsos) terlihat awalnya korban masuk ke mini market dan memarkirkan sepeda motornya.

Berselang beberapa waktu, dua orang pengendara sepeda menghampiri sepeda motor yang parkir di depan mini market.

Satu dari salah seorang pengendara sepeda motor kemudian merusak kunci dan membawa kabur sepeda motor metik tersebut. Korban Dedi Syahputra mengatakan bahwa saat itu dirinya hendak membeli obat untuk istrinya.

“Jadi, saya saat itu mau beli obat buat istri saya dan saya parkirkan didekat tong sampah depan mini market,” katanya, Senin (20/6/2022). Kata Dedi, saat keluar mini market dia sudah tidak melihat sepeda motornya berada di tempat yang dia parkirkan.

“Pas keluar saya tidak lihat lagi sepeda motor saya (BL 4142 LAR). Dan saya coba mengejar pelaku yang berjumlah dua orang itu. Tapi tidak dapat,” ucap pegawai honorer di Dinas Lingkungan Hidup Sumut tersebut.

“Padahal hanya beberapa menit saya di dalam mini market itu,” ujar Dedi.  Atas peristiwa itu, Dedi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Kota.

“Sudah saya laporkan ke polisi (Polsek Medan Kota),” katanya.

 

Sumber : iNews.id