Beranda Uncategorized Hoax Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Hoax Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

230
0
2017-12-26_09.08.10
Loading...

BuktiPers.Com – Ternate (Malut)

Maraknya penyebaran informasi berita bohong atau yang tren disebut hoax tak bisa di pandang sebelah mata. Fakta dilapangan berita hoax yang beredar di medsos sangat berpotensi yang dapat mengancam stabilitas keamanan di suatu daerah.

Menyikapi hal tersebut Bidang Humas Polda Maluku Utara dibawah kepemimpinan AKBP Hendri Badar selaku Kabid Humas Polda Maluku Utara menggelar Pelatihan Cyber Troops yang bertempat di Royal & Resto Kalumpang Kota Ternate, Senin (25/12/2017).

Pelatihan Cyber Troops secara resmi dibuka Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum yang di dampingi Kabid Humas Polda Malut serta di hadiri oleh Narasumber Project Coordina tor DOJ ICITAP Indonesia Iwan Maskun, Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Peserta Pelatihan Satker Polda Malut dan Polres Jajaran.

Baca Juga!  Kadis Parawisata Galau Lihat Danau Toba, Ini Penyebabnya  

Dalam Sambutannya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum menyampaikan yang pada intinya adalah ucapan terima kasih Kapolda Maluku Utara kepada peserta yang telah menghadiri pelatihan yang dilaksanakan ini.

Lanjutnya, Kapolda menyebutkan dengan dilaksanakan pelatihan ini, seluruh peserta dapat menyaring adanya peredaran issue negatif menjadi hal yang positif serta membantu proses penyebaran yang positif dalam upaya-upaya dilakukan Polri.

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara mengharapkan agar keseriusan para peserta untuk mengikuti pelajaran, agar nantinya dapat mengaplikasikan ilmunya di kewilayahan. (Oje/Red)

Loading...