Honda CBR Kontra Supra, Dua Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

0
43
Foto salah satu korban saat dirawat di Rumah Sakit.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Diduga kurang hati-hati saat menghindari jalan berlobang, dua pengendara sepeda motor Honda CBR, tabrakan dengan Honda Supra X 125.

Akibat kejadian tersebut, dua pengendara terpaksa dilarikan ke rumah sakit, akibat mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut, terjadi di jalan umum Perbaungan – Pegajahan, tepatnya di depan kantor PTPN II Kebun Melati, Dusun IV Desa Melati, Kecamatan Pengajahan, Sergai, pada Selasa malam (20/1/2021) lalu, pukul 21:00 WIB.

Pengendara Honda CBR nomor polisi BK 4047 XAP yang dikemudikan Adi Sucipto (24), warga Dusun III, Desa Suka Sari, Kecamatan Pegajahan, Sergai, mengalami luka lecet dan memar pada bibir dan pipi bagian kanan serta kaki dan dirawat di RSU Melati Perbaungan.

Sedangkan korban lainnya, pengendara Honda Supra X 125 nomor polisi BK 2736 XP yang dikemudikan Suari (49), warga Dusun III Desa Bengabing, Kecamatan Pegajahan, Sergai, menderita luka lecet dan memar wajah dan mulut serta tangan kanan, dan robek di bagian kepala dan berobat di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam.

Foto kedua kendaraan yang diamankan Polisi.

Atas peristiwa lakalantas tersebut, Rusmida, ibu korban langsung membuat pengaduan ke Polantas Sergai, Rabu (20/1/2021), sekitar pukul 14:00 WIB siang.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat sepeda Honda CBR yang dikendarai Adi Sucipto, datang arah dari arah Pegajahan menuju arah Perbaungan.

Setiba dilokasi, diduga pengendara Honda CBR kurang hati-hati saat menghindari jalan lobang dari kanan, sehingga bertabrakan depan dengan Honda Supra X125 yang dikendarai Suari yang datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Perbaungan menuju Pegajahan.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, di dampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/1/2021), membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut.

“Saat ini barang bukti kendaraan sudah ditangani unit laka Pos Sijenggi, guna proses pemeriksaan,”pungkasnya.

 

(ML.hrp)