Honda Vario Adu Kuat dengan Yamaha Scorpion di Sergai, 1 Orang  Kritis

0
60
Foto kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan foto korban.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Diduga kurang berhati – hati saat berkendara, pengendara sepeda motor Honda Vario, Nomor Polisi BK 8667 NAH, adu kuat dengan sepeda motor Yamaha Scorpion, Nomor Polisi B 6743 VGM, di jalan umum Medan – Tebing Tinggi, KM 64-65, tepatnya di depan rumah Bidan Br. Sitorus, Desa Pon Dusun IV, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, pada Rabu (4/11/2020) malam lalu, pukul 20:00 WIB.

Akibatnya kejadian tersebut, pengendara Vario yang diketahui bernama Cahyoga Saputra (15), pelajar, warga Dusun XV Kampung Jati, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, harus dilarikan ke RSU Melati Kampung Pon.

Korban mengalami luka memar dan lebam tangan kanan, luka robek pada dagu kiri, luka robek kepala sebelah kiri, dan luka lecet pada kaki kiri dan dada sebelah kanan, hidung dan telinga kanan keluar darah, memar dan lebam bibir atas.

Sedangkan pengendara Yamaha Scorpion, Andre Salman (19), warga Jalan Semut Dusun XVI, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, tidak mengalami luka.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat Honda Vario yang ditunggangi Cahyoga Saputra, datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Tiba di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati dan terlalu kemanan, sehingga bertabrakan dengan Yamaha Scorpion yang dikendarai Andre Salman yang saat itu bersamaan datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Sehingga tabrakan tersebut tidak bisa dielakkan. Akibatnya, kedua kendaraan sepeda motor mengalami ringsek, di bagian depan.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, kepada Wartawan, Kamis (5/11/2020), membenarkan kejadian laka lantas itu.

Akibat kejadian tersebut, dua unit sepeda motor mengalami rusak. Sedangkan pengendara Honda Vario, terpaksa dilarikan ke RSU Melati Kampung Pon, akibat mengalami luka cukup serius. Sementara pengendara Yamaha Scorpion, tidak mengalami luka, katanya.

“Saat ini barang bukti yaitu kedua kendaraan sepeda motor sudah diamankan Unit Laka Sei Bamban, guna proses lebih lanjut, “pungkas AKP Agung Basuni.

 

(ML.hrp)