Hotman Paris Akan Lawan Razman soal Tudingan Dugaan Pelecehan Eks Aspri

0
3
Foto: YouTube TS Media
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Hotman Paris akan dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya berinisial I. Hotman Paris akan melawan balik.

“Fitnah besar itu. Kliennya itu sakit hati karena saya tidak ajak lagi syuting di stasiun TV di mana saya sebagai host. Semula dia sebagai figuran, tapi saya lihat nggak cocok, jadi saya tinggal,” kata Hotman saat dihubungi, Jumat (29/4/2022).

Hotman menuturkan tuduhan yang dilayangkan kepadanya tidak memiliki bukti. Dia menilai Razman gegabah.

“Saya jamin nggak ada bukti, kalau ada bukti dia sudah berkoar si Razman. Lagi pula belum ada laporan polisi, belum ada bukti, dia sudah berani bikin konferensi pers. Itu kan pencemaran nama baik. Jadi si Razman sudah terlalu gegabah bikin konferensi pers tapi nggak tahu perbuatan apa,” kata Hotman.

“Kalau ada perbuatan itu, dia ada saksi nggak? Ada bukti nggak? Satu pun nggak ada bukti. Suruh si Razman itu belajar hukum agar dia bisa seterkenal aku agar dia bisa sengetop aku,” sambungnya.

Hotman akan melaporkan balik Razman beserta mantan asprinya, I. Mereka akan dilaporkan atas pencemaran nama baik.

“Saya akan laporkan dia (aspri) ke polisi, termasuk si Razman, karena bikin keterangan bohong dan fitnah. Gue akan lapor balik biar mulutnya itu bisa dijaga. Saya tidak peduli siapa dia,” tuturnya.

“Habis Lebaran (akan dilaporkan). Habis Lebaran, saya lagi liburan sama aspri-aspri saya yang jauh lebih cantik dari dia,” katanya.

 

Sumber : detik.com