Hotman Paris Santai Jawab Tudingan Langgar Kode Etik Gegara Kerap Peluk Wanita

0
1
Hotman Paris. [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea kerap menjadi perhatian publik, bahkan aktivitasnya kadang menuai kontroversi.

Hotman Paris kali ini ditudung melanggar kode etik advokat karena memamerkan momen memeluk wanita seksi di media sosial.

Hotman Paris pun memberikan respons santai menanggapi hal tersebut. Dia merasa tuduhan seperti itu bukan sesuatu yang harus ditanggapi dengan serius.

Hotman Paris juga punya alasan sendiri kenapa sering melibatkan wanita dalam beragam kesempatan.

“Itu mah nggak usah ditanggapin,” ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (2/4/2022).

Bagi Hotman Paris, keberadaan wanita-wanita di sekitarnya bukan untuk pajangan atau bentuk eksploitasi memuaskan nafsu. Tapi mereka kata dia bisa meningkatkan rasa percaya diri saat berkunjung ke unit-unit bisnisnya.

“Saya kan bukan hanya pengacara. Saya juga pegang saham di Holywings yang punya 38 outlet, dan minimum saya harus dua atau kali mengunjungi,” lanjutnya dikutip MataMata.com.

“Kalau kita datang ke bar, masak sendiri? Makanya saya bawa aspri saya untuk dance gitu,” ujarnya lagi.

Daripada menanggapi tudingan miring tersebut, Hotman Paris memilih mengingatkan lawan-lawannya untuk tidak iri hati dengan pencapaiannya.

“Makanya jangan nyinyir, jangan iri. Sudah lah, setop itu,” kata dia.

Namun bila dirasa mulai kelewat batas, Hotman Paris memastikan bakal melawan tuduhan-tuduhan semacam itu.

“Buat lawan-lawanku, pada waktunya akan aku hadapi kau,” ujar Hotman.

Sebelumnya, pengacara Razman Arif Nasution mengutarakan kekecewaan atas aksi Hotman Paris Nasution mengumbar aksi saling peluk dengan lawan jenis di media sosial.

Menurutnya, tindakan Hotman Paris bertentangan dengan kode etik seorang advokat yang wajib menjaga kehormatan profesinya.

Razman Arif Nasution bahkan meminta Majelis Kehormatan DPN Peradi selaku lembaga advokat yang memayungi Hotman Paris Hutapea untuk turun tangan memberi edukasi.

 

Sumber: www.matamata.com/suara.com