Beranda Lintas Provinsi Hujan Deras Disertai Angin Kencang, 2 Rumah di Jambi Ambruk

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, 2 Rumah di Jambi Ambruk

97
0
Dua rumah di Jambi ambruk setelah terjadi hujan deras disertai angin kencang (dok. istimewa)

Jambi, buktipers.com – Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Jambi sore tadi. Dua unit rumah di Kecamatan Pasar, Kota Jambi, ambruk.

“Kemungkinan dua unit rumah yang ambruk saat hujan deras serta angin kencang tadi. Ada sepuluh jiwa yang merupakan penghuni rumah di sana, namun beruntung saat rumah itu ambruk tidak sampai memakan korban jiwa,” kata Kapolsek Pasar Kota Jambi, AKP Indar Wahyu Dwi, kepada detikcom, Kamis (5/3/2020).

Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada sore tadi sekitar pukul 18.00 WIB. Dua rumah tersebut berlokasi di kawasan Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

Polisi beserta pihak kecamatan setempat sudah melakukan pengecekan ke lokasi. Polisi juga belum dapat memastikan secara pasti berapa jumlah kerugian yang dialami warga akibat ambruk rumah tersebut.

Baca Juga!  Jalan di Aceh Barat Ambles 30 Meter akibat Hujan Deras, Arus Lau Lintas Lumpuh

Kondisi rumah juga terlihat rusak parah akibat dihantam hujan deras dan angin kencang tersebut. Polisi juga sudah memasang batas garis polisi untuk sementara untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Kalau sekarang kondisi rumah masih belum diperbaiki. Kita juga sudah memasang police line sebagai batas di sekitaran rumah untuk menghindari hal-hal tak diinginkan,” ujar AKP Indar.

 

Sumber : detik.com

Loading...