Hujan Satu Jam, Jalan Desa Tebing Tinggi Macam Kolam

0
84
Para pengendara jalan rusak dan digenangi air.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kurang lebih satu jam turun hujan, membuat beberapa jalan di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, digenangi air. Seperti terlihat di jalan Dusun I, Desa Tebing Tinggi dan Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin.

Pantauan buktipers.com, Jumat (29/1/2021) terlihat jalan di Dusun I Desa Tebing Tinggi tersebut penuh dengan lubang-lubang besar dan kecil, sehingga jika di saat turun hujan, jalan tersebut jelas tampak seperti kolam.

Menurut beberapa warga setempat, rusaknya jalan di Dusun I karena seringnya dilalui truk besar yang melintas, membawa barang material dan TBS yang melebihi tonase.

Para pengendara jalan rusak dan digenangi air.

Terpisah, tepatnya di jalan Pahlawan, Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin, juga mengalami hal yang sama, dimana jalan tersebut selain berlubang juga digenangi air.

Para pedagang, yang berjualan di depan digenangi air tersebut, mengaku sangat risih.

Mereka terpaksa menguras air agar tidak memercik, jika dilalui oleh kendaraan yang melintas.

“Warga Dusun I Desa Tebing Tinggi dan Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin, meminta kepada Pemerintah dan Dinas terkait agar segera memperbaiki jalan berlubang dan seperti kolam jika musim penghujan, karena jalan tersebut sering dilalui oleh pengguna jalan, ” pinta warga.

 

(ML.hrp)