Beranda Sumut Hukum Lemah, Dugaan KKN Di Lingkungan Dinas Pertanian Madina Makin Subur

Hukum Lemah, Dugaan KKN Di Lingkungan Dinas Pertanian Madina Makin Subur

254
0
Loading...

Buktipers.com – Madina (Sumut)

Kinerja aparat penegak hukum di Kabupaten Mandailing Natal dalam memberantas kasus dugaan tindak pidana yang berbau korupsi di daerah ini sampai saat ini dinilai belum maksimal. Proses hukum yang tidak serius, bahkan terkesan tebang pilih, membuat rasa curiga terhadap Jaksa dan Polisi sulit dihilangkan.

Menurut sejumlah aktivis dan LSM, lemahnya penegakkan hukum atas kasus dugaan  korupsi di lingkungan Dinas Pertanian Madina yang di indikasi kuat makin berani, seolah-olah pihak hukum tidak berani memeriksa Kadis dan Kabid di lingkungan dinas tersebut.

Ketua LP TIPIKOR Nusantara Madina  Muhammad Efendi menuturkan mulai dari dana cetak sawah Jides yang mana dalam pencairan dana Jides dan bantuan bantuan yang masuk dananya kerekening kelompok yang mana oknum dinas mencairkannya ada apa………?” Pungkas efendi

Baca Juga!  Kepala Desa Panggautan Serahkan Barang Pemberdayaan Kepada Masyarakat. 

Puluhan media dan bahkan ratusan terbitan dan para aktivis sudah puluhan kali orasi yang berbagai Aktivis. 

Namun, Sagat di sayangkan hukum di Madina sampai saat ini belum ada yang di periksa. Apakah pihak hukum pura pura tidak mendegar orasi para aktivis? Apakah pihak hukum tidak mau membaca media? (berita)

Sebelum mengakhiri ketua LP Tipikor Nusantara meminta pada penegak hukum supaya memeriksa Kadis Pertanian dan LP TIPIKOR Nusantara siap membantu demi menghancurkan para korup di Madina.(J/me)

Loading...