HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Labuhanbatu Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan

0
16
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (29/06/2022).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Polres Labuhanbatu melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (29/06/2022).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK dan dihadiri para PJU, Bintara, ASN dan Bhayangkari Polres Labuhanbatu.

Kapolres  Labuhanbatu mengungkapkan, ziarah ini diharapkan dapat membuat Polres Labuhanbatu mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Upacara ziarah dan tabur bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Labuhanbatu, ujarnya.

Usai peletakan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres dan diikuti seluruh rombongan ziarah.

 

(Syafii Harahap)