HUT ke-75 Korps Marinir, Ini Harapan Panglima TNI

0
3
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 Korps Marinir TNI AL yang jatuh hari ini, Minggu (15/11/2020). (Foto: Istimewa)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Korps Marinir TNI Angkatan Laut (AL) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 pada hari ini, Minggu (15/11/2020).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyebut Korps Marinir menjadi satu bagian penting yang mewarnai perjalanan bangsa Indonesia.

Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada prajurit dan keluarga besar Korps Marinir, di mana pun mereka menjalankan tugasnya.

Ucapan itu disampaikan Hadi melalui sebuah video yang diunggah pada Minggu (15/11/2020).

“Perjuangan dan pengabdian Korps Marinir telah mewarnai sejarah perjalanan bangsa Indonesia. Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-75 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Korps Marinir di mana pun bertugas,” kata Hadi.

Di hari jadinya, Panglima TNI berpesan kepada prajurit Korps Marinir agar dapat meningkatkan kedisplinan, intergritas, dan jati dirinya sebagai petarung.

Tak lupa Hadi berharap jiwa ksatria, militan, profesional dapat terus dimiliki oleh prajurit Korps Marinir.

“Mantapkan terus disiplin, integritas, dan jati diri sebagai prajurit petarung yang memiliki jiwa ksatria, militan, loyal, dan profesional. Terima kasih atas pengabdian Korps Baret Ungu kepada bangsa dan negara. Dirgahayu Korps Marinir, Jalesu Bhumyamca Jayamahe, di laut dan di darat kita jaya,” ucap Hadi.

 

Sumber : iNews.id